Monday, June 30, 2014

Summer Wishlist




*** ITEM DESCRIPTION AVAILABLE HERE ***
BLACK CROP TOP | ASOS 
BLACK SLING BAG | H&M
BLACK STRUCTURED BAG | TOPSHOP
BLACK LEATER WATCH | THE GOODS DEPT.
LIGHT DENIM | H&M










Saturday, June 14, 2014

Fashion Inspiration : Red Lipstick Trend


Hai! Happy saturday!
Have you ever pulling off a full red lips when you go out? Jujur aja aku belum! Hahaha.. Dan kepengen banget bisa. Sering banget lihat fashion-fashion blogger yang kece-kece dengan signature cat eyes eyeliner dan red lips nya. Tanpa makeup macem-macem pun terasanya mereka udah punya statement sendiri.

Dan belakangan aku baru sadar kalo tren lipstik merah itu lagi in banget. Banyak artis-artis yang pakai full red lips di drama, film, ataupun konsep lagu yang mereka keluarin. Seperti beberapa artis ini. Dan bisa jadi contekan inspiratif juga kalo kamu bingung gimana padu-padan makeup atau gaya rambut yang pas supaya lipstik merah nya gak keliatan berlebihan. :)

Ada Girls' Generation di MV Mr. Mr. yang kelihatan stunning banget! Terus A-Pink di MV Mr. Chu juga pulling of bold red lips padahal tema MV mereka lebih cenderung casual, jadi red lipstick juga bisa dipakai untuk event casual seperti hang out. Gak lupa drama fenomenal My Love From Another Star yang hits banget dengan lipstik ala Cheon Song Yi. Kemudian IU juga dalam beberapa lagu terakhirnya selalu pakai lipstik merah di MV Red Shoes & My Old Story. Dan dari luar negeri udah pasti Taylor Swift yang belakangan identik banget sama lipstik merah.




















Kalo masih kurang inspirasi, Angelina Jolie di Maleficent juga pakai red lipstick lhoo... hehehe..













Friday, June 6, 2014

Taylor Swift Makeup Inspired


Hello happy friday night!
Selamat weekend~ :D
Siapa yang nonton konser Red nya Taylor Swift kemarin?? So lucky you! Aku denger seru banget konser nya. Sampai Taylor nya sendiri nge tweet di twitter nya kalau dia excited banget sama konser di Jakarta karna penontonnya paling antusias dibanding tempat lain :D
Anyway, berhubung lagi hype juga ya, sekarang aku bikin makeup yang terinspirasi dari album Red nya. Gaya dan penampilan Taylor memang selalu stunning! Dan ciri khas dia sekarang itu udah pasti bibir merah nya yang bikin penampilannya keliatan classy & fresh.

Overall wajahnya Taylor itu unik banget menurutku. Bentuk mata nya tipe almond, dalam, dan kecil. Wajahnya juga tirus yang mana semakin memberi kesan misterius dan sexy.

Untuk makeup nya sendiri cenderung netral dan natural di mata, dan bold di bagian bibir dengan lipstik merah.

Jadi, ini Taylor Swift versi aku hehehe.. agak susah 'ngubah' bentuk wajahku yang chubby dan hidungku yang mini jadi seperti Taylor. Apalagi mataku yang bulat juga jauh beda dari bentuk almond eyes nya dia. But i'v tried my best :) and this is how it turns.

Oh iya aku bikin look ini untuk ikut makeup challenge yang diadain sama mba Nindy Silver Treasure disini.

Kritik dan saran sangat diterimaaa >.<




Yang terakhir ini lebih mirip ibu tiri di sinetron daripada Taylor Swift ya hehe..



Yang mau ikutan makeup challenge nya klik foto dibawah ya :)


 photo 1stAnnivGiveawaybanner_zps978e9316.png